Your Ad Here

Kamis, 02 Juli 2009

Kebenaran dibalik heboh video Pasha Ungu-Alyssa "Icha" soebandono.. Bagikan






Sebuah Video kontroversial antara Pasha Ungu-Alyssa "Icha" Soebandono beredar di hampir semua infotainment menjelang & pasca kepergian Icha ke negeri kangguru.. Berbagai pertanyaan & spekulasi pun muncul di benak pelaku & penikmat dunia entertainment.. Apakah bnr "artis" dalam video itu Icha?? Knp Icha k Aussie di saat pemberitaan video itu oleh media sangat intensif?? Apakah motif Icha untuk menghindari semua pemberitaan ini atau hal tersebut dilakukan sekedar menaikkan popularitas keartisannya?? Semua orang memiliki hak untuk menerka-nerka, berspekulasi ataupun berpendapat sesuai keinginan masing2.. Sebab, UUD 45 menjamin kebebasan warganya untuk mengeluarkan pendapat secara lisan maupun tulisan.. Begitupula, Mr.RS seorang yg mengklaim diri sebagai pakar telematika Indonesia yg menyuarakan keyakinannya bahwasanya aktor & artis dalam video itu adalah Pasha Ungu & Alyssa Soebandono asli.. Bnrkah apa yg dikatakan Mr.RS?? Hrs percayakah qta pd pendapat Mr.RS?? Berikut ada klarifikasi dari Icha melalui account FB ibunya, Angki wardhani yang ditulis pada jam 0:19 tanggal 27 Juni 2009 di group ASL..

Teman2..
Lewat wall ASL ini aku Icha mau bilang kalau gambar video yg beredar beberapa hr ini BUKAN diriku.. Dgn kata lain itu adlh Alyssa Soebandono PALSU.. Icha sdh bantah tp tetap saja beberapa media tv&cetak tetap ngga percaya dan malah membuat berita yg beredar semakin kacau..

Icha punya beberapa ALASAN kuat yg bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya dunia akhirat, yaitu :
1. Dr tgl 5-13 juni Icha ke Bangkok dan Singapore. Tiba di jkt pk 9 malam.(katanya video itu dibuat 2 mgg lalu. Berarti Icha tdk di Indonesia).
2. Icha SAMA SEKALI NGGA PUNYA kaos dgn motif sama spt di video tsb.
3. Icha tidak pernah mencepol rambut spt Alyssa PALSU.
4. Lokasi di rest.jepang daerah sarinah. 1 kalipun Icha ngga pernah makan di resto tsb. Bahkan ngga tau ada resto jepang disana.
5. Tiap Icha pergi selalu sama mama/papa/kakak/adik/sepupu.
6. Icha terakhir ketemu pasha tgl 1 mei saat launching albumnya.
Mudah2an penjelasan ini bisa melegakan ASL ttg berita yg telah merusak nama baik ku..

Saya yakin temen2 adalah orang2 yg melihat suatu persoalan tidak hanya dr satu sudut pandang apalagi opini2 populer tertentu yg beredar.. Diperlukan fakta2 yg konkrit sebelum qta menarik suatu kesimpulan dr permasalahan yg ada.. Dan klarifikasi di atas dr Icha tentunya dapat temen2 jadikan acuan untuk menarik kesimpulan tentang kebenaran video kontroversial tsb..

Important:
1. Icha ke Aussie bkn untuk menghindari pemberitaan yg ada, tetapi melanjutkan pendidikan yg memang telah lama menjadi cita2 Icha semenjak sekolah & keluarganya.. Kebetulan video itu muncul sebelum & menjelang keberangkatan Icha k Aussie :)
2. Temen2 yg telah saya tag diharapkan bantuannya untuk dapat membuat notes yg sama (mengcopy notes ini) dan men-tag minimal 25 orang dr friendlistnya termasuk orang yg telah men-tag anda..

Thanks a lot for your help..

Artikel Terkait:

0 komentar:

Homepage Link