Your Ad Here

Jumat, 01 Januari 2010

ASL Profile




“Dua, tiga…” kata kak Dini dengan tempo persis detak jarum jam. Wajah beringsut Tria yang baru saja tersyut kamera seketika berubah cantik, tersenyum dia rupanya. Bunyi blitz membuat kawanan itu berseru kompak. “Cheers!”
Take Photo..


ASL, hmm…. Aku lupa sejak kapan aku bergabung dengan tim gila ini. Teman-teman mungkin ada yang melempar tanya apa itu ASL? Inisial seseorang? Merk jeans? Semacam makanan kaleng atau?? Hahaha.. diam dan dengarkan ini!
ASL adalah komunitas anak-anak gaul [perhalusan dari kata nakal.. wkwkwk] yang mengagumi sosok muda berbakat.. Apa? Angkatan Seluas Laut?! Bukan….. bukan itu. Hah? Ya, anda benar! Hehehehehehehehehehehhh. Alyssa Soebandono Lovers… itu tepatnya.  Hehehehe. Seribu point deh buat kamu. Hehoheh :D
Kalian tahu? Karena rasa takjub pada “Bintang Sinetron” inilah ASL bisa menjalin persahabatan, diluar dugaan! Siapa sangka “Putri Malu” bisa akrab dengan “Mr. Kocak”? [heiheiheiheiheihei, piss yo untuk Tria dan Kak Evan]

Kita membuka buku yang halamannya kosong. Kita akan menulis kata-kata nya sendiri.
Buku itu disebut Kesempatan dan bab pertama adalah Tahun Baru :))
Nah... sedikit berbincang mengenai ASL di tahun 2010, inilah serpihan data yang jatuh dari pemikiranku :

EVAN PALAY










Kisut dah. Gak tau mau nulis apa di profil ini. Nih orang terobsesi banget pengen jadi artist. Semoga tercapai di tahun baru deh. Amin. Hahahahaha dahsyat gilanya. Nah lho…. Baru liat mukanye ajee akuu udah terpingkal-pingkal, pegang perut dan guling2 keliling angkasa. [haha.. boong banget!]
“Ayoo lestarikan orang langka dari kepunahan!!”
“Hohoho…. Lestarikan!” teriak Kak Evan antusias
Aku melongo parah. “Jadi siapa yang langka?”

TONI CHUA











Hanya dua kata untuk pria ini. Kalem dan cerdas. Less talk do more. Dia lebih banyak mengarungi samudra untuk menciptakan keajaiban dunia ke delapan. Love Diving. Huahuahuahuahuahauhhh.. Minatnya saat ini adalah menemukan orang2 gila dan berjuang menjadi seorang photographer professional di 2010.
"The first step to getting the things you want out of life is this: Decide what you want"
Status yang aku baca di profilnya : “Tak mau seperti katak dalam tempurung,”
Comment: “Jadilah katak diluar tempurung! OHH ente katak, Ton?”
Wkwkwk… mana ada katak matanya sipit?


ASRIL NASUTION













Aku belum lama kenal dengan penonton setia Overa van Java ini. Asik sihh….. ahli di bidang IT. Hohohohoohooo perawakan yang tangguh dan berani membuat semua orang segan. Padahal tikus aja dia takut. Ahahahahahhh so tauu yaa akuu?
“Jika terjadi kebakaran bacalah mantra di bawah ini……”
GUE BILANG KALO TERJADI KEBAKARAN AJA, BODOH!
"―,―"

 AAN MUHAMMAD











Pria yang tak kalah kocaknya, memiliki pribadi standart [as my self]
Meski cupu tapi suka tantangan???
Hobinya aja udah sama... baca, nulis, gambar, editing .. hm hmm aku bisa tebak.. dia lagi nyari jati diri dan berpikir keras untuk jadi manusia sejati... ciahahahahahhhhhhhh :D
Kejarlah apa yang ingin kau kejar, teman!

VIYA VILIA TUSIYANA













"Siapa tuh Bunda Viya??"
"Bunda Viya itu bundanya PPSA.." [kalo ga salah tria yang jawab]
Hmm....setelah lama mengenal aku rasa Bunda Viya adalah ibu yang tulus dan amat sangat menyayangi kedua putrinya.......
God Bless You, Bunda! Semoga Shafa dan Rafa bisa cepet gede! Semoga Bunda bisa tambah sukses! Amin.. Pesan dari Ben Sweetland : "Success is a journey, not a destination." ;)

DINI NOVIANTI













Gadis asal Bandung kelahiran November ini udah aku anggap lebih dari saudara. Hehehehehehhhhehhhhhhh… Abis dia orang yang care dan bertanggung jawab. Perhatiannya untuk ASL begitu besar. Tak menyesal aku mengaguminya. Sedikit bawel kalau ngomel2… udah mirip kayak mama akuu :P Hahaaaaaaahahahahahah.
“Harapan Kakak untuk 2010?”
“Semoga Tria dan Uji cepet akur..”
“Lho?”

MALAE MALAY













Nama yang lucu. Awalnya akuu ngira dia seorang balita berusia 5 tahunan.. hahahahahahahahhh perkiraan yang melenceng. Ternyata seorang gadis dewasa yang udah kuliah.. jurusan sastra pula!! haihaiahaiahahhahha.... mungkin bisa jadi sensei bagiku :)
Kak mala tengah mencoba untuk bahagia... rasanya aneh. Hahahaahahaha apanya yang aneh yaa??
Walking with a friend in the dark is better than walking alone in the light. Berjalan dengan seorang teman di kegelapan lebih baik daripada berjalan sendirian dalam terang:)
Setuju!!! Malem nanti kita jalan2 ke hutan yuk!!! Hahahahahhhh :PPP

IKA RAHMAWATI










Sosok wanita yang penuh pengabdian dan tak ayal menjadi seorang luar biasa... itu yang aku lihat saat titik pandangku jatuh tepat di matanya:)) Hehehehehehehehe.... lebay ya akuu?
Hmm... Meski antara dirinya dan rumah terpisah oleh jarak.. tapi dia tetap tegar untuk berhasil dan inilah apa katanya "Masa depan adalah milik mereka yang percaya akan indahnya mimpi."
Kita doain semoga kak Rahma sukses menjadi pemimpi yang percaya... ehehe maap salah, semoga sukses meraih mimpi ! :p :D

INTAN HASTARI













"Hai Kichi, ASL juga yaa??"
"Iyaaa.. aduh jangan panggil Kichi dongg!"
Hehehehehhhhhh itu dia yang aku inget saat kali pertama kenal kak Intan.. heheheheehh..
Friendly dan punya semangat dengan gaya hidup sederhana menjadikan dia seseorang yang menyenangkan.
"Oh jangan panggil Kichi gitu? Maap deh Kichi!"
"???"

DIAN ANGGRAINI WIJAYA













#cewek simple
#gak neko2!
#suka humor
#bukan anak manja
#bukan anak cengeng wlwpun melankolis
#sayang bgtz ma keluarga
#sayang bgtz ma sahabat
#nGeFans abezzz ma Alyssa Soebandono
#suka ma AfgHAN(hehehehehe)
Mudah2an di tahun 2010 ini kak Dian jadian sama Afgan. Wkwkwkwkwk :D

ANGELINA APRILLA










Berharap menjadi sahabat robot musang:)
"Aku bukan Robot Musang!" kata Doraemon tak terima... hahahhh.
"I'm not perfect, but i always try to be better person then yesterday :) it will make me be a 'perfect' person.."
Sedikit saran... Raihlah kesuksesan, jangan terpaku pada kesempurnaan. Memiliki kesalahan adalah cara lain untuk mempelajari hal-hal baru dan melanjutkan hidup dengan lebih baik.

TRIANNISA HARTAMI


"Kok nama aku bisa banyak si di hp kamu?? ngefans yaa???? Ha? Boong, pasti ngefans.." kata Tria heboh membuatku ingin menjitaknya.
Bletak!
"Awww!! Apaan si?"
"Nggak. Tuh ada nyamuk di kepala kamu.."
"Brrrrrr!!"
Heheheheheheh.... bukan kali itu aja kita berantem2an.......... hehehehehe. Apaan lagi? Nyamuknya?? Hehehhh.... udah mati aku tonjok :p Hehehehehehehehehhh..


[this photo was deleted by admin]
KARTINI FUJI ASTUTI
Kalo nyeritain diri pribadi rasanya nggak enak. Hehehe.. Frederick Douglass [seorang penulis hebat] mengatakan aku ceroboh tapi punya tekad yang kuat. Hehohihahihuuhhhhahahahhh..
Perlu bukti?
Kejadian terakhir : Dimarahin abis2an karena ngejatuhin laptop ampe RUSAAAK!! hahahahahhhhhhhhh kasian banget :P
Cita2 kedepan : Ngerakit komputer jadi pesawat terbang !! Lololololololol.
Quotations : Lukisan adalah puisi yang bisu, dan puisi adalah lukisan yang berbicara. Gimana dengan komputer? Lukisan yang bisa ngitung kali ya? haaha :D :D

(Maap karena keterbatasan memori otak akuu belum bisa nyatet profil anak2 ASL yang lain....itu cuma sebagian mereka yang udah deket, maap ya! Lain x akuu lanjutin. Selamat tahun baru 2010 untuk Alyssa Soebandono&Fam dan Alyssa Soebandono Lovers!)

Artikel Terkait:

3 komentar:

Pai mengatakan...

Kunjungan balik nih sob... salam kenal yaaaa. wilujeng tepangs. :)

kakara mengatakan...

salam kenal, makasih kunjungannya.
ni dari cianjur semua ya..
kumaha daramang ?

adhiarsa mengatakan...

waw ternyata ada komunitas beginian ya? jadi pengen ngikut hehehe. salam kenal.
ichanya dah taw belom?

Homepage Link