Your Ad Here

Sabtu, 26 Juni 2010

Happy Birthday ASL!

Kita tidak akan pernah bisa mengatakan hal terindah disaat sebuah persahabatan itu terbentuk. Seperti tanaman yang harus selalu di beri air setiap hari.
STAY. Adalah sebuah kata yg sangatlah simple tp memberikan makna yg begitu dalam kamus persahabatan. Tidak akan selalu ada disamping kita terus menerus, tapi akan tetap... menjaga ikatan yg telah terjalin. Banyak yg datang dan pergi. Dan 1 hal yg susah adalah dimana kita hrs tetap mempertahankan ikatan yg telah terjalin disaat 'bahaya' datang.
Yang terpenting dari sebuah persahabatan bukanlah kata2nya, tapi maknanya. Walaupun banyak diantara kita yang belum pernah ketemu, tp melalui suara hati kalian, membuat hal tersebut menjadi no. sekian. :) Terima kasih karena kalian telah membuktikan bahwa ASL adalah group yang HEBAT.
"Friends forever, never apart. Maybe by distance, but never by the heart"
You guys are the sunshine of my life :')

June 20 at 7:43pm on ASL Group.
Hai ASL semua nya.. Apa kabar nya nih? :)
Waahhh, sama sekali ga nyangka yaa kalau ternyata hari ini adalah ulang tahun pertama untuk ASL :') Icha jujur seneng banget, dan juga terharu.. Icha sama sekali ga nyangka kalau kalian akan se solid ini dalam membina tali persaudaraan. Yang awalnya hanya group untuk senang-sena...ng sampai akhirnya bnr2 ditetapkan tanggal 21 Juni adalah Hari ASL, dimana tepat setahun yang lalu Icha mengadakan Meet and Greet sekaligus Farewell Party.. Cepat banget ya semuanya... So,
HAPPY BIRTHDAY ASL! Semoga di Ulang Tahun yang ke-1 ini, kita semua bisa semakin erat, saling mendukung, dan tetap menjadi ASL yang solidaritasnya sangat tinggi. Icha ga tau harus blg apa lagi. Tp Icha sgt bterima kasih, karena tanpa kalian semua, Icha bukanlah apa-apa. Kalian lah yg selalu setia mendukung semua yg Icha lakukan..
I love you ASL...
Really I do....
Have a nice day and take care yaa..
God Bless You all :)
"Ini Gambar yang aku janjikan sama kalian semua. Mungkin memang ga banyak orangnya. Tapi, semoga kalian semua suka ya. Maaf terlalu simple... :):)"
Hugs and Kisses,
Alyssa Soebandono



Keren banget kan? Aku juga tercengang liatnya.

Albert Camus mengatakan dalam bukunya,"Jangan berjalan di depanku, aku mungkin tidak mengikuti. Jangan berjalan di belakangku, aku mungkin tak memandu. Berjalanlah di sisiku.. dan jadilah sahabat sejati."
Hh, ASL. Sudah setahun kita merajut cerita. Cerita tentang persahabatan dengan keceriaan yang tidak terperi. Aku tidak menyangka sudah sepanjang ini perjalanan kita bertemu di dunia maya.  Mengagumi sosok manusia yang memang patut dikagumi. Bercerita banyak hal dan akhirnya menjadi satu.

Dan Kak Rahma bilang, "Persahabatan yang menjadi lambang cinta adalah persabatan yang tidak mengenal batasan fisik, ras, spesies dan teritori serta Religi :)"

Bagiku perbedaan menjadi cita rasa tersendiri dalam sebuah persahabatan. Hm, untuk HBD #1 tidak perlu tart berlapis cokelat. Tidak perlu lilin merah muda menyala. Dengan keceriaan saja sudah menjadi lentera perjalanan panjang ASL untuk kedepan. Happy Birthday ASL :)

Berikut ungkapan rasa terimakasih dan congrotulation dari ASL sendiri.
Happy aniversary ASL yg pertama,maaf ya kalo aq br ngcapin cz br bs bka fb nich.gambar karikatur buatan icha keren bngt dech kayanya itu adlh kado trindah buat ASL smuanya.makasih bnyk ya icha,smga grup ASL ini akan slalu abadi untk slamanya.aminnnn
by : Peregrin Belinda

Ichaaaaaa....makasih banget ya udah mau bikinin kita #ASL karikatur...td'a agak sedikit ragu aja...icha gamau bikinin ;) tp trnyata icha mo bikinin kita...maaf ya cha,klo stiap hari aku sllu nanyain tntng gmbr itu (--") sekali lagi I LOVE YOU AND #HBDASL
and now....
PARTY TIME GUYS ^_^
by : Jingga Itu Senja

smga ASL mkin sukses trz dech & gga ptus2 silahturahmi nya.
by : Anindya Ikha Sartika

Happy b'day ASL... Keep kompak guys..! Moga prsahabatan qt tak lekang oleh waktuu. Sukses terus buat @aichasoebandono dan ASL semuanya... I Luph u all..^^ Fha ASL.
by : Fha Suka Kucing

Happy Birthday ASL.. Moga makin kompak.. GBU all..
by : Evan Palay

Happy birthday…group ASL yg ke-1 smoga tmbh eksis trs dithn2 berikut'y…Amien!!
Dan jg jgn lupa dukung icha jd ambassandor bintang lux kita harus optimis jgn pts asa oke !!
by : Umi Jayanti N 

Happy Birthday to ASL Group...Semoga ikatan persahabatan kita berkekalan wlaupun kita berbeda dr segi negara, agama, bangsa dan pemahaman tp yg penting kita mpunyai citarasa yg sama iaitu ngefans sama Alyssa Soebandono....hehe
by : Zahra Aziz

Met ultah ASL :):):)
gak nyangka udah 1tahun *resminya* tptp klo gak resmi udah 2thn gitu :D
semogaa kitaa tetep bersahabat yaaa semuanyaaa :) jagalah kekompakan kitaa :)
di sini aku nemuin kakak2 dan temen2 yangg baik samaa akuuuu , yang gokil , kocak , asik , nyenengin :D
...pertama kali aku masuk grup ini , anggotanya masih 2 atau 3 lah ,trus aku invite deh penggemar kak icha yg dulu ketemu di FS , dan sekarang udah banyaaaaaaaaaakkk buanget :) mudah2an nambah terussss amin . .
temen persepejuangan aku adalah Cherie , kak rahma , kak dian :) karna kami ketemu di FS :D
Alyssa Soebandono Lovers SELALU DI HATI KITAAA ♥
by : Triannisa Hartami Trichan

ASL!!!
Kalian sangat berarti..istimewa di hati
Slamanya rasa ini....
Jika tua nanti kita tlah hidup masing", Ingatlah hari ini!
...Happy birthday ASL,
semoga persahabatan Qt ga pernah berujung yaa
tetep kompak support setiap langkah AS
Love u ASL :D
by : Dian Anggraini Wijaya

Hey !! Once again, I LOVE ASL !!! "maybe in here, i don't know your charasteristic but we are in here because we are ASL.. then i hope this friendship always TOGETHER and NEVER AFTER. "HAPPY BIRTHDAY.."
by : Liita Nindya Disemore 

Happy birthday untuk ASL yang ke-1..
Oh iya, mungkin ada yang bertanya-tanya kenapa sampai sekarang Icha belum ngucapin selamat sama ASL semua.. Icha udah tau kok hari ini ULTAH ASl yang ke-1, dan semalam Icha udah ngucapin selamat, ini ditulis semalem sekitar jam 00.27 waktu indonesia.. ini tulisan Icha waktu e-mail-in...g semalam:
"Happy birthdaayyy. Kak. Kyknya icha gtau bisa bantu RT apa ga.. Soalnya
bsk banyak yg harus icha uruussss :( maaf yaaa... Happy birthday ASL ;)"
by : Dini Novianti

HAPPY BirthDay ....Happy BirthDay .. #HBD_ASL ...yg 1st ..keep kompak Guys...:D
by : Ika Rahmawati

HBD _ASL yg ke-1 happy birthday... Happy birthday,,, happy birthday to you... Smoga ASL pnjang umur,sllu kompak, mensupport satu sama lain... All wishe the best...
by : Lina Marni

haPpy brThdy ASL , koMpak tRus y .
by : Anggun Chaaliee

Happy B'day ASL yang ke 1
Semoga persahabatan qta akan terjalin dgn manis....
N smoga qta akan selalu kompak dalam mendukung idola qta Alyssa Soebandono...
Aminnnn....
...
I love AS n ASL...
by : Silvi Eka Susanti

Happy Brithday To ASL keep Kompak yaaa sukses to Icha :-)
by : Nadia Budianti

 ¤~ HaPpy B'Day ~¤ ASL smua'na
mOga persahabatan qta smua tetap terjalin erat satU sama Lain..
Tetap DuKuNg 'alyssa soebandono' .. GO alyssa GO alyssa.. ^o^
by : Diana Olivia 

HBD ASL....smga qta smua smkin kompak wlwpun qta jrg atw blm prnh brtemu.....n smga qta sllu sling mndukung 1 sm laenny... :)
by : Donna Lita

Happy b'day ASL...
Sm0ga qta smua mkin k0mpak n sm0ga qta smua bza mnjd fans sejati nya k'icha,yg slalu menyupp0rt k' icha d kala sedih n senang.
Mdh2an k' icha jg slalu mngingat qta smua para ASL.
by : Viirhaa Ngefans Ma Alyssa 

oh ya . . .deng hri ni kan ultahny ASL! Met ultah ASL !Moga mkin kompk n tmbh exis grupny.
by : Nia Wong Baticha Lophers

HBD ASL....smg ASL makin solid....dlm mdkg karier d pddkn icha!
by : Petta Zidane Benzema

HAPPY B'DAY ASL... Smoga slalu tjaga psahabatan kita n ttp smangat mdukung idola qt Alyssa Soebandono tsayang... :-)
by : Ipung

Mungkin aku memang blum genap setahun ngumpul breng ASL d grup ini,,karena aq gbung bbrpa minggu stlah farewell icha..
Tapi aku ngrasa udah lama bget gbung d sni..dkat sma ASL,kayak tmenan udah lma..
Yg aq ingat dlu,aq prtma kali kenalan sma kak rahma,tria,kak dini,uji,mala,yona,mbk hana,n tmen2 yg lain,yg ga mgkn d sbut... 1 per 1..*ASL bnyk bgt..hehe
ASL ramah2 bgt..
Dr awl ngbrol,aku ngerasa udh dkt bgt ma mrka..
Bunda angki jg ramah bgt..klw smpat,bunda bkal blas wall kita..
Ini smua bnar2 mmbuat aku salut sm grup ini..
N aku mw ngucpin skli lg,.HAPPY B'DAY ASL..kompak slalu..^_^
by : Tari Widyanita 
Q baru temuin group yg "seru,asik,gokill,saling kasih info"
yawh di group 'ASL' inilah..
tetap kompak sll yawh ASL smua.. Q berharap paersahabatan kita tak lekang oleh waktu :):)
by : Diana Olivia

from #vidies mau ngucapin HBD ya ASL .. semoga makin kompak dan ASL makin banyak .. *jgn kalah sama vidies ya ..
by : Retno Dwi Lestari

Met ultah bwt ASL..
Sneng deh bsa gbung d'sni,,
moga mkn sukses bwt icha n ASL mkin mju,kompak,mkin ke"luargaan,,
love u ASL..
by : Farha V'Luphie

Artikel Terkait:

0 komentar:

Homepage Link