Your Ad Here

Jumat, 02 Juli 2010

Album Alyssa Soebandono Sudah Bisa dibeli di Toko Kaset!

Ditulis oleh Triannisa Hartami
Saturday, July 3rd 2010;

Hi ASL semuanya.. Apa kabar?
Yeay! Libur sudah dataang. Dan aku sbentar lg pulang. Oiya,
Ada Good News nih :)

Per 1 Juli 2010, Album Alyssa Soebandono, "Cerita Cinta Kita" sudah bisa dibeli di seluruh Toko Musik di Indonesia :D
...
Sekedar info, akan ada 4 lagu di album tersebut, yang dimana salah satu lagunya adalah Cerita Cinta Kita. Untuk 3 yang lain? Beli aja aya jadi kalian denger sendiri.

Tolong bantu promosi nya yaaa..
Thank you atas dukungannya semuaaa.......

Have a good day, and Take Care :)
-Alyssa Soebandono-

Artikel Terkait:

1 komentar:

Nini Hartini mengatakan...

kalau dari malaysia gmn sih mau beli?

Terima Kasih Alyssa Soebandono
.

Homepage Link